Kamis, 19 September 2013

Assassin's Creed III



Deskripsi Assasin Creed III

Assasin Creed III mengajak pemain untuk mengalami cerita yang tak terhitung dari Revolusi Amerika melalui mata seorang pembunuh baru, Connor.
Dirancang dari bawah ke atas selama lebih dari dua tahun, Assasin Creed III mengambil salah satu waralaba game yang paling dicintai ke ketinggian baru.
Tahun 1775 adalah. Koloni Amerika sekitar untuk memberontak. Anda Connor, seorang pembunuh yang telah bersumpah untuk mengamankan kebebasan bagi umat-Nya dan bangsanya. Untuk melakukannya, Anda akan berburu musuh Anda di besar, terbuka, dan realistis dunia bertumbuhnya. Anda akan melepaskan keterampilan mematikan Anda dalam pencarian kekerasan yang akan membawa Anda dari jalan-jalan kota kacau untuk medan perang yang berlumuran darah di padang gurun Amerika bermusuhan dan seterusnya. Anda akan bertemu dengan pahlawan legendaris sejarah Amerika, dan bersama-sama Anda akan bersekongkol untuk memusnahkan orang-orang yang mengancam Liberty itu sendiri.
Apakah Anda menggunakan naluri predator untuk membunuh diam-diam, atau arsenal menakutkan Anda untuk membunuh secara terbuka, satu hal yang jelas: dunia bahwa pembunuh hidup di telah menjadi jauh lebih mematikan. Dan begitu juga Anda.

Download Here
( Assassins Creed 3 Repack )

Cara Install
( How To Install Assasins Creed III )

Password Link
( dreamy )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar